Jar of Prosper Honey Saffron




Ini adalah project desain kemasan jar kedua buat gw. Dan yang kasih orderpun adalh orang pertama yang kasih gw project jar ehehehe. Untuk kali ini doi minta dibuatkan desain kemasan untuk brand "Prosper" dengan produknya yaitu Madu + Saffron.
dari brief yang doi kasih, konsep desainnya premium, simple, elegant dan ga pasaran. dan setelah gw research dan cari referensi serta inspirasi sana sini, jadilah seperti ini. Inspirasinya dapat dari lebah dan jerseynya Borussia Dortmund, serta dengan filosofi yang ok bgt  loh 😂, karena buat gw desain ga sekedar desain mesti ada arti, ada filosifi dan soul dalam desain yang kita buat. Jadi ga asal!. 
Filosofi desainnya  gw dapetin dari Surat An Nahl, so jumlah strip kita buat jumlahnya 16, posisi surah An Nahl dalam Al Quran 😁 dan semua moving (pergerakan dalam desain) sebesar 6 dan 8mm, ini angka sesuai dengan ayatnya, ayat 68. Tujuannya sama seperti isi ayat tadi, agar produk ini bisa memberikan banyak manfaat dan keberkahan bagi konsumen dan penjualnya. Aamiin

Comments

Popular Posts