Premium Pack Personaf


Yup dan akhirnya kemasan lagi eheheh, emang dasarnya desainer kemasan, ya ordernya ga jauh ehehe 😁. Ini adalah desain Personaf, produk sabun muka khusus buat para gentlemen 😎😎. Jujur ini adalah salah satu desain kemasan buatan Shin3drome yang paling gw suka. Kenapa?

Pertama, karena dari sekian banyak desain kemasan yang gw buat, baru sekarang ada yang mau minta desainin kemasan dengan konsep premium tapi simple dan hanya main typografi dengan warna gelap (gw banget 😳😳). Disini gw langsung gass, langsung keluar naga-naga yang ada di kepala gw buat bikin desainnya, karena suka bgt sama konsepnya dan emang pengen bgt buat yang begini.

Kedua, si customer yang punya produk kasih brief sumpah detail dan jelas bgt, walapun agak rempong tapi gw suka. Jadi kita sebagai desainer ga pusing buat memvisualisasikan ide si customer tsb.

Ketiga, karena ini buatan gw, jadi ya gw harus suka dung ahahaha 😁, secara kan gw yang mesti promosiin ehehe.

Buat klean-klean (alay dikit 😝) yang bingung mau buat desain kemasan dimana? yuk buruan kontak Shin3drome ya. Sekarang kita juga punya instagram loh. Check this out yo! https://www.instagram.com/shin3drome/?hl=id

Comments

Popular Posts