New PortFolio



























Dan akhirnya selesai juga. hehehe salah satu hal yang mungkin paling males dilakukan designer adalah membuat portfolio. Pertama, mungkin karena terlalu banyak desain yang dibuat sehingga males buat ngumpulinnya. Kedua mungkin terlalu jago sehingga kalau orang tau tau skill-nya bisa langsung dipraktekin 5 menit selesai (sadisssss... 😂). Dan ketiga emang dasarannya males. hehehe. dan mungkin gw salah satu orang di golongan pertama (😎 ahahaha ga juga sih).

Untuk desain portfolio yang rencana gw pake sampe 2019 ini masih ga jauh berbeda dengan desain sebelumnya (bisa dilihat di older post). Perbedaanya ada pada konsepnya yang lebih havefun dengan warna - warna yang cerah tapi tetap cool dan  eye catching. Di portfolio ini juga lebih banyak projectnya Abbott-nya (maklum kerja disini sekarang). Untuk pilihan warnanya kenapa Ungu dan Hijau, entah kenapa memang lagi suka bgt sama dua warna ini dan kalau dipadukan ternyata hasilnya keren juga (jadi inget sepeda fixie gw yang gw bangun dengan warna yang sama tapi gw jual walaupun belum dicobain 😅😂)
Selain itu seperti kita tau warna hijau ini punya kesan alami, fresh dan segar kaya ide seorang designer. Hijau yang gw pilih dengan lebih banyak persentase kuning sehingga juga dapat memberikan kesan hangat. Sementara ungu punya kesan mewah dan misterius. So kalau gw pikir dapat mewakili gw sebagai orang yang punya portfolio itu.
Untuk isinya juga gw tampilin banyak Vector Art (yes salah satu kelebihan gw, maklum packaging designer 😄). Dan terakhir harapannya dengan portfolio ini semoga banyak yang suka dan nyantol di salah satu perusahan top. eheheh aamiin...

Comments

Popular Posts